Return and exchange
Pengembalian dan Penukaran
Kami ingin pelanggan kami benar-benar puas dengan produk berkualitas kami. Namun, jika ingin return (dikembalian), kami mohon untuk mengembalikan barang lengkap dalam kemasan aslinya agar proses lebih cepat dan lancar.
Form untuk catatan pengiriman balik (return form) dicetak dan kami sertakan di dalam paket bundel map yang disertakan pada saat pengiriman. Jika seandainya anda ingin mengembalikan (return) karena ukuran yang salah, pesanan yang salah atau keluhan tentang kualitas, gunakan form tersebut, isilah data dengan lengkap dan masukkan kembali di dalam paket sebelum Anda mengirimkannya kembali kepada kami.
Setelah tim kami menerima dan memproses produk Anda (waktu proses sejak kami menerima produk, 5 sampai 8 hari kerja), kami akan mengirimkan barang penukaran yang Anda inginkan secepat mungkin atau mengembalikan uang Anda.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala terkait pembelanjaan online maupun return (pengembalian/tukar) barang, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon & whatsapp di +62 811 386616 atau +62 821 4466 5985
Harap diperhatikan:
Kami tidak akan memproses paket Anda, jika dikirmkan tanpa sticker yang tempelkan label pengembalian (terdapat di dalam paket pembelian) pada map di posisi yang terlihat jelas, hali ini memudahkan paket Anda untuk dikenali oleh kami sebagai "OnlineShop Return" dan diproses sebagai prioritas.
Pengembalian Dana (Refund)
Setelah produk Anda kami terima dan diperiksa oleh karyawan kami, kami akan segera mengembalikan dana Anda. Harap diperhatikan bahwa mungkin saja terjadi perbedaan waktu pada saat pengembalian dana (refund), tergantung pada metode pembayaran:
Pembayaran di muka: pengembalian dana akan dilakukan ke akun Anda (harap isi pada form pengembalian secara rinci dan jelas, terkait alasan pengembalian / return barang).
Kartu kredit: pengembalian dana akan dilakukan ke rekening kartu kredit Anda dan akan dicantumkan pada invoice kartu kredit berikutnya.
Paypal: pengembalian dana akan dilakukan ke akun Paypal Anda
Transfer saat itu juga (Sofort Überweisung): pengembalian dana akan dilakukan ke akun tempat Anda melakukan pemesanan.
------------------------------------------------------------
Return and exchange
We want our customers to be completely satisfied with our quality products. If a return should nevertheless be necessary, we ask you to return the complete goods in their original packaging for fast and smooth processing.
The return delivery note is printed on the inside of the invoice folder included in your delivery. In case of a return shipment due to the wrong size, wrong order or a complaint about quality please use this for your return by filling it out completely and placing it on the package.
As soon as your return has been processed in our company (processing time from delivery 5 to 8 working days), we will send you the desired exchange item as quickly as possible or transfer the money..
If you have questions or problems with the online return, you can contact us by phone on +62 811 386616 or +62 821 4466 5985
Please note:
- we do not accept packages without the correct prepaid postage.
- stick the returns label (located in the invoice folder) on the parcel in a clearly visible position, so that your return is recognisable to us as an "OnlineShop return" and is processed as a priority.
Reverse transfer
After receipt and inspection of your returned goods by our employees, we will refund the amount immediately. Please note there may be different refund times, which are beyond our control, depending on the payment method:
- Prepayment: the refund will be made to your account (please fill in the details on the return delivery note).
- Credit card: the refund will be made to your credit card account and will be listed on the next credit card invoice.
- Paypal: the refund will be made to your Paypal account
- Immediate transfer (Sofort Überweisung): the refund will be made to your account with which you placed the order.